Materi & Soal TVRI 4 Mei 2020 SD Kelas 1-3

Materi untuk sd kelas 1-3 pada tanggal 4 mei 2020 adalah .Juara Sejati materi tersebut dimulai pada pukul 08.30 sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Setelah adik adik mempelajari materi tersebut adik adik diwajibkan untuk mengerjakan soal tvri kelas 1-3 dan menjawab soal tersebut.

Untuk materi SD kelas 1-3 hari ini senin tanggal 4 mei 2020 adalah mengenai materi juara sejati, untuk mengetahui lebih materi tersebut anda dapat menonton materi di video ini.

Untuk materi SD kelas 1-3 anda dapat menonton video berikut ini, setelah anda menonton video materi ini anda dapat menjawab soal dibawah ini.

Materi soal video pertama ini untuk SD kelas 1-3 adalah Wayan bisa ikut lomba sahabat sejati yaitu sebagai berikut materinya.



Materi soal video Kedua ini untuk SD kelas 1-3 adalah Latihan Bersama sahabat sejati yaitu sebagai berikut materinya.



Materi soal video ketiga ini untuk SD kelas 1-3 adalah juara sejati sahabat sejati yaitu sebagai berikut materinya.



Setelah adik adik menonton materi tersebut di video pertama, kedua dan ketiga, adika dik dapat menjawab soal dibawan ini.

Pertanyaan Pertama : Tuliskan 3 hal baik yang ditunjukkan oleh teman-teman Wayan dalam membantu persiapan lomba!

Pertanyaan Kedua : Bagaimana pendapatmu tentang usaha Wayan dalam berlatih?

Pertanyaan Ketiga : Teman-teman Wayan tetap menganggap Wayan juara sejati. Setujukah kamu? Jelaskan alasanmu ya!

Jika adik adik susah dalam mengerjakan soal diatas adik adik dapat klik link dibawah untuk mengetahui kunci jawaban soal SD TVRI 4 mei 2020 kelas 1-3.
Baca juga : Soal dan Jawaban SD TVRI 4 - 8 Mei 2020 Kelas 1 -3
Itulah Materi & Soal TVRI 4 Mei 2020 SD Kelas 1-3 semoga dapat bermanfaat untuk adik adik dalam belajar dirumah di TVRI.