Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Terbaru 2020 Untuk Suami dan Istri Tercinta

Ulang tahun pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat indah dalam sebuah rumah tangga. Sebagian pasangan suami istri biasanya akan melakukan sesuatu hal yang romantis dan indah dalam ulang tahun pernikahan.

Ulang tahun pernikahan yaitu merupakans ebuah hari yang paling ditunggu - tunggu dalam sebuah pernikahan. Banyak pasangan yang sengaja merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sebuah pesta atau memberikan pasangannya dengan sebuah ucapan yang romantis.

Hal tersebut dilakukan oleh sebuah pasangan untuk dapat membentuk perayaan pernikahannya karena rumah tangganya dapat berhasil dilewati dengan penuh cinta dan kebahagiaan.

Selain perayaan ulang tahun pernikahan, biasanya para pasangan suami istri akan saling bertukar kado yang isinya penuh dengan cuapan kebahagiaan yang romantis dalam mengungkapkan kebahagiaan mereka.

Pada postingan kali ini Jasmani Pedia telah membuat postingan mengenai ucapan ulang tahun pernikahan islami, ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami atau istri tercinta anda, ucapan pernikahan untuk teman anda dalam bahasa arab atau bahasa inggris dan lainnya, yang dapat anda berikan pada pasangan anda yaitu sebagai berikut.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami


Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

Ini merupakan ulang tahun pernikahan, meskipun simple namun masih tetap istimewa dan juga unik dalam menjalin sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah dan warhmah menurut ajaran islam.

Semoga Allah selalu memberikan dan juga menambahkan rasa cinta dan kasih sayang pada keluarga kita sampai kita menutup usia. Dan semoga Allah dapat menjadikan kita menjadi hamba yang selalu bersyukur atar pernikahan kita.

Dihari ulang tahun pernikahan ini semoga allah selalu memberikan rahmat dan nikmat kepada keluarga kecil kita agar selalu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan semoga keluarga inis elalu dalam lindungan Allah.

Happy anniversary cintaku, selamat hari ulang pernikahan untuk kita. Allah yang telah mempertemukan aku dengan manusia yang baik dan sabar yang selalu menerima kekurangan kita. Semoga Allah selalu menjaga hubungan rumah tangga kita.

Selamat hari ulang tahun pernikahan cintaku. Allah selalu menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan sebuah kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tidak pernah aku lepas.

Sebagai seorang muslim, sebuah pernikahan akan selalu dianjurkan bagi yang mampu, untuk dapat mendapatkan ketenangan hati. Semoga ulang tahun pernikahan ini Allah akan selalu melimpahkan nikmat dan berkah agar keluarga kami selalu bersama.

Pernikahan kita telah genap lima tahun dalam rumah tangga. Semoga Allah selalu menjaga keluarga ini dalam menjalin rasa cinta dan sebuah kebahagiaan.

Setiap hari bersamamu yaitu adalah sebuah anugerah. Namun, ada suatu hari yang lebih indah adalah hari ulang tahun pernikahan kita, semoga kita selalu bersama sampai maut memisahkan kita.
Baca Juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna
Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami Tercinta
Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami Tercinta

Selamat ulang tahun pernikahan suamiku tersayang, semoga Allah selalu berkenan untuk dapat menambah rasa cinta kasih dalam keluarga kita agar dapat senantiasa dalam menjalani rumah tangga ini dengan kamu.

Aku selalu berjanji untuk terus melindungi, menghargai dan selalu menghormati suamiku. Dan aku terus berjanji untuk selalu menggenggammu selau, dan terus bersamamu setiap harinya sampai sisa hidupku.

Kamu bukanlah teman ku, akan tetapi kamu adalah cintaku. Kamu bukan hanya cintaku namun kamu adalah hatiku. Kamu bukan hanya hatiku, namun kamu adalah hidupku, kamu adalah segalanya untukku.

Kamu adalah milikki dan kau adalah milikku, kita selalu berdama untuk dapat melalui air mata dan tawa yang sering kita sebut sebagai sebuah kebahagiaan secara bersama.

Senangnya menemukan seseorang yang sangat sangat istimewa dalam hidupku, yaitu kamu suamiku tersayang.

Setiap hari aku selalu menghabiskan untuk selalu menjadi istrimu dalam membuat kamu sadar bahwa betapa aku sangat mencintaimu dan beruntung aku memiliki kamu dalam hidupku.

Hal yang terbaik dalam sebuah pernikahan kita yaitu adalah tatapanmu yang selalu menggoda masih tetap membuatku merasa seperti wanita yang paling cantik yang pernah ada.

Semua kata di dunia ini tidak dapat bisa mendeskripsikan sebuah perasaan cintaku kepadamu. Sejak aku pertama melihat kamu hatiku berdebar tidak pernah usai. Kamu bukan saja cintaku, namun kamu adalah jiwaku.

Dulu sampai sekarang aku masih mencintaki kamu, sejak dulu sampai sekarang aku akan terus mentai kamu suamiku.
Baca Juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami Paling Romantis
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta Islami
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta Islami

Tepat paha hari ini sudah lima tahun kita menjalani hidup bersama, aku mengikrarkan janji dihadapan orang tua kamu, para saksi dan juga Allah SWT untuk selalu hidup dengan kamu, selamat ulang tahun istriku tersayang.

Tahukah kamu wanita paling terbaik adalah kamu, karena tepat pada hari ini adalah hari pernikahan kita untuk selalu menyayangi dan melindungi kamu istriku.

Istriku tersayang, pada hari yang sangat istimewa ini, aku selalu ingin memberitahumu bahwa kamulah orang yang paling berharga dalam hidupku.

Semoga pada ulang tahun pernikahan ini akan membawa kita berdua untuk penuh dengan kebahagiaan dan suka cita dalam merayakan pernikahan yang penuh dengan kenangan ini.

Kamu telah mengubah hidupkubahkan tanpa kamu berniat untuk dapat mencoba mengubahnya, mungkin kamu tidak dapat mengungkapkan betapa berartinya dirimu untukku, tidak bisa aku bayangkan apa yang akan terjadi jika aku tidak bisa bertemu denganmu.

Kita akhirnya berhasil melalui 5 tahun pernikahan ini tanpa berakhir pada kematian, itulah sebuah kemenangan dalam pernikaha ini, selaamt ulang tahun istriku tersayang.

Pada dirimu aku menemukan sebuah cinta dalam hidup, teman terdekat, dan juga sahabat sejatiku, yang selalu menemaniku, mencintaiku selalu.

Satu tahun aku mengukir sebuah kenangan yang indah bersama, menemukan hal hal yang baru untuk dapat dinikmati bersama, dapat memperkuat sebuah penikahan untuk selamanya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Terindah


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Terindah

Sekian lama kita berumah tangga dengan sebuah kebahagiaan dalam keluarga, Semoga selamanya kita selalu bersama hingga maut memisahkan kita sampai Allah mempertemukan kita di surga yang terindah.

Bagaimana pernikahan kita selalu bertahan dampai sejauh ini, itu karena kita selalu berdoa bersama untuk dapat menguatkan kita berdua untuk selalu bertahan bersama untuk menjalani pernikahan terindah ini.

Semoga pada ulang tahun pernikahan ini akan membawa kita berdua untuk penuh dengan kebahagiaan dan suka cita dalam merayakan pernikahan yang penuh dengan kenangan terindah ini.

Berilah keluarga kami kedamaian, rendamlah seluruh sebuah pernikahan yang pernah ada, padamkanlah hati kami yang panas karena duniawi. jadikanlah kami orang yang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah kepada rumah tangga kita.

Aku selalu merasakan hidupku selalu indah, bahagian dan penuh dengan berkah karena kamu selalu menjadi bagian dalam hidupku. Terima kasih telah menyinari hidupku dengan sebuah pelangi dalam hidupku yang selalu indah ini.

Setiap hari, setiap aku bersamamu adalah sebuah hari yang indah. Namun ada satu hari yang selalu indah dan selalu aku ingat adalah hari ulang tahun pernikahan kita. Semoga kita selalu bersama.

Aku selalu bersyukur kepada Allah dalam menjalani sebuah kehidupan pernikahan yang indah ini bersamamu dan Anak - anak kita, hari yang paling istimewa adalah setiap hari kalau bersamamu.

Kita telah melalui masa masa yang indah bersama sebagai pasangan suami istri yang selalu melengkapi dan selalu menggenapi. Selamat ulang tahun pernikahan kita.

Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan juga keikhlasan, saling bisa menjaga diri pada saat berjauhan dan juga saling memahami satu sama lain.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Sahabat atau Teman Terbaik

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Sahabat atau Teman Terbaik

Kakakku tersayang, hari ini merupakan sebuah hari yangs angat istimewa untuk kamu, terima kasih telah datang dalam hidupku kamu, semoga tuhan selalu memberkati segala hal yang kalian lakukan.

Tidak ada hal yang sempurna di dunia ini, akan tetapi sebuah kebersamaan akan selalu mendekali kesempurnaan anda.

Semoga dalam pernikahan anda selalu dilimpahkan dengan cinta abadi, kebahagiaan, dan juga kebersamaan anda sampai waktu memisahkan.

Semoga anda selalu dikaruniai kebahagiaan selalu bersama yang tiada henti dan juga cinta yang selalu terus bertambah semakin kuat dari hari ke hari.

Jalinan kasih anda akan selalu kuat seiring dengan berjalannya waktu, Cinta kalian juga akan bertahan selalu dari terjangan badai, anda akan selalu memiliki sebuah cinta untuk saling menguatkan satu sama lain.

Cara untuk menjadi bahagia yaitu adalah dengan bisa meraih sebuah kebahagiaan itus endiri dengan berbagi kesamaan.

Selamat merayakan ulang tahun pernikahan, semoga jalinan cinta kasih anda semakin kuat setiap harinya, dan semoga ulang tahun pernikahan anda semakin kuat.

Suatu pernikahan yang sempurna yaitu adalah ketika ada dua insan yang tidak sempurna menolak untuk menyerah satu sama lain.

HAri yang sangat istimewa seperti ini membutuhkan sebuah ucapan ulang tahun pernikahan yang istimewa pula agar kenangan dihari tersebut akan selalu berkesan untuk sebuah pernikahan.

Anda dapat mengirimkan salah satu ucapan ulang tahun pernikahan ini untuk suami, atau istri, sahabat anda agar mereka bisa merasakan menjadi orang yang teristimewa dan juga paling berarti dalam hidup anda.
Baca Juga : 100+ Ucapan Selamat Ulang Tahun 2020 Yang Menyentuh Hati
Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Dalam Bahasa Arab

لا يوجد شيء مثالي في هذا العالم ، لكن العمل الجماعي سيكون دائمًا قريبًا من الكمال.
la yujad shay' mathali fi hadha alealam , lkna aleamal aljamaeiu sayakun daymana qrybana min alkamal. (Artinya : Tidak ada hal yang sempurna di dunia ini, akan tetapi sebuah kebersamaan akan selalu mendekali kesempurnaan anda.)
أتمنى في زواجك دائمًا حبًا أبديًا وسعادة وجماعية حتى ينفصل الوقت.
'atamanaa fi zawajik daymana hbana abdyana wasaeadat wajimaeiat hataa yanfasil alwaqt. (Artinya : Semoga dalam pernikahan anda selalu dilimpahkan dengan cinta abadi, kebahagiaan, dan juga kebersamaan anda sampai waktu memisahkan.)
أتمنى أن تنعم دائمًا بالسعادة دائمًا مع الحب اللانهائي والحب الذي يزداد قوة دائمًا من يوم لآخر.

'atamanaa 'an taneam daymana bialsaeadat daymana mae alhabi allianihayiyi walhabi aldhy yazdad quatan daymana min yawm liakhar. (Artinya : Semoga anda selalu dikaruniai kebahagiaan selalu bersama yang tiada henti dan juga cinta yang selalu terus bertambah semakin kuat dari hari ke hari.)
ستظل روابط حبك قوية دائمًا مع مرور الوقت ، وسيبقى حبك دائمًا من وطأة العاصفة ، وسيكون لديك دائمًا حب لتقوية بعضكما البعض.

satazalu rawabit habik qawiat daymana mae murur alwaqt , wasayabqaa habk daymana min wat'at aleasifat , wasayakun ladayk daymana hubun litaqwiat baedukuma albaeda. (Artinya : Jalinan kasih anda akan selalu kuat seiring dengan berjalannya waktu, Cinta kalian juga akan bertahan selalu dari terjangan badai, anda akan selalu memiliki sebuah cinta untuk saling menguatkan satu sama lain.)
الطريقة لتكون سعيدًا هي أن تكون قادرًا على تحقيق تلك السعادة من خلال المشاركة المشتركة.

altariqat litakun seydana hi 'an takun qadrana ealaa tahqiq tilk alsaeadat min khilal almusharakat almushtarakat. (Artinya : Cara untuk menjadi bahagia yaitu adalah dengan bisa meraih sebuah kebahagiaan itus endiri dengan berbagi kesamaan.)
تهانينا بمناسبة الاحتفال بعيد زواجك ، أتمنى أن تصبح روابط حبك أقوى كل يوم ، ونأمل أن تصبح أعياد ميلادك أقوى.
tahanina bimunasabat alaihtifal baeid zawajik , 'atamanaa 'an tusbih rawabit habik 'aqwaa kl yawm , wanamal 'an tusbih 'aeyad miladik 'aqwaa. (Artinya : Selamat merayakan ulang tahun pernikahan, semoga jalinan cinta kasih anda semakin kuat setiap harinya, dan semoga ulang tahun pernikahan anda semakin kuat.)
عيد ميلاد سعيد زفاف زوجي العزيز ، يسر الله أن يكون قادرًا على إضافة شعور بالحب في عائلتنا حتى نتمكن دائمًا من العيش في هذه الأسرة معك.

eid milad saeid bizuaj zawjii aleaziz , yasr allah 'an yakun qadrana ealaa ziadat alshueur bialhubi fi eayilatina hataa natamakan daymana min aleaysh fi hadhih al'usrat maeak. (Artinya : Selamat ulang tahun pernikahan suamiku tersayang, semoga Allah selalu berkenan untuk dapat menambah rasa cinta kasih dalam keluarga kita agar dapat senantiasa dalam menjalani rumah tangga ini dengan kamu.)
أتعهد دائمًا بمواصلة حماية زوجي واحترامه واحترامه دائمًا. وأظل واعدًا دائمًا بإمساكك دائمًا ، والاستمرار في البقاء معك كل يوم لبقية حياتي.

'ataeahad daymana bimuasalat himayat zawjiin waihtiramih waihtiramih daymana. wa'azl waedana daymana bi'iimsakik daymana , walaistimrar fi albaqa' maeak klu yawm libaqiat hayati. (Artinya : Aku selalu berjanji untuk terus melindungi, menghargai dan selalu menghormati suamiku. Dan aku terus berjanji untuk selalu menggenggammu selau, dan terus bersamamu setiap harinya sampai sisa hidupku.)
هل تعلم أن أفضل امرأة هي أنت ، لأن اليوم هو يوم زفافنا لنحبك دائمًا ونحميك يا زوجتي.

hal taelam 'an 'afdal aimra'atan hi 'ant , li'ana alyawm hu yawm zufafinana linuhbik daymana wanahmik ya zawjati. (Artinya : Tahukah kamu wanita paling terbaik adalah kamu, karena tepat pada hari ini adalah hari pernikahan kita untuk selalu menyayangi dan melindungi kamu istriku.)

كيف ظل زواجنا على قيد الحياة دائمًا إلى هذا الحد ، وذلك لأننا نصلي دائمًا معًا لنتمكن من تقويتنا على حد سواء للبقاء على قيد الحياة معًا دائمًا للخضوع لأجمل هذا الزواج.
kayf zili zawajina ealaa qayd alhayat daymana 'iilaa hdha alhadi , wdhlk li'anana nasli daymana meana linakun qadirin ealaa taqwiat kalaana lilbaqa' daymana meana lilkhudue li'ajmal hdha alzawaj. (Artinya : Bagaimana pernikahan kita selalu bertahan dampai sejauh ini, itu karena kita selalu berdoa bersama untuk dapat menguatkan kita berdua untuk selalu bertahan bersama untuk menjalani pernikahan terindah ini.)
Baca Juga : Pantun Selamat Ulang Tahun 2020 Yang Lucu

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Dalam Bahasa Inggris
Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Dalam Bahasa Inggris

Your love bonds will always be strong as time goes by, your love will also survive always from the brunt of the storm, you will always have a love to strengthen one another.
Artinya : Jalinan kasih anda akan selalu kuat seiring dengan berjalannya waktu, Cinta kalian juga akan bertahan selalu dari terjangan badai, anda akan selalu memiliki sebuah cinta untuk saling menguatkan satu sama lain.
The way to be happy is to be able to achieve that happiness by sharing in common.
Artinya : Cara untuk menjadi bahagia yaitu adalah dengan bisa meraih sebuah kebahagiaan itus endiri dengan berbagi kesamaan.
Congratulations on celebrating your wedding anniversary, may your love bonds get stronger every day, and hopefully, your wedding birthdays get stronger.
Artinya : Selamat merayakan ulang tahun pernikahan, semoga jalinan cinta kasih anda semakin kuat setiap harinya, dan semoga ulang tahun pernikahan anda semakin kuat.
A perfect marriage is when there are two imperfect people who refuse to give up on each other.
Artinya : Suatu pernikahan yang sempurna yaitu adalah ketika ada dua insan yang tidak sempurna menolak untuk menyerah satu sama lain.
A very special day like this requires a special wedding anniversary greetings too so that the memories of that day will always be memorable for a wedding.
Artinya : Hari yang sangat istimewa seperti ini membutuhkan sebuah ucpan ulang tahun pernikahan yang istimewa pula agar kenangan dihari tersebut akan selalu berkesan untuk sebuah pernikahan.
You can send one of these wedding anniversary greetings to your husband, wife or friends so they can feel to be a special person and also the most meaningful in your life.
Artinya : Anda dapat mengirimkan salah satu ucapan ulang tahun pernikahan ini untuk suami, atau istri, sahabat anda agar mereka bisa merasakan menjadi orang yang teristimewa dan juga paling berarti dalam hidup anda.
May Allah always give and also add love and affection to our families until we close our age. And hopefully, God can make us servants who are always grateful for our marriage.
Artinya : Semoga Allah selalu memberikan dan juga menambahkan rasa cinta dan kasih sayang pada keluarga kita sampai kita menutup usia. Dan semoga Allah dapat menjadikan kita menjadi hamba yang selalu bersyukur atar pernikahan kita.
Happy birthday my dear husband's wedding, may Allah always be pleased to be able to add a sense of love in our family so that we can always live in this household with you.
Artinya : Selamat ulang tahun pernikahan suamiku tersayang, semoga Allah selalu berkenan untuk dapat menambah rasa cinta kasih dalam keluarga kita agar dapat senantiasa dalam menjalani rumah tangga ini dengan kamu.
I always promise to continue to protect, respect and always respect my husband. And I keep promising to always hold you always, and continue to be with you every day for the rest of my life.
Artinya : Aku selalu berjanji untuk terus melindungi, menghargai dan selalu menghormati suamiku. Dan aku terus berjanji untuk selalu menggenggammu selau, dan terus bersamamu setiap harinya sampai sisa hidupku.
Did you know that the best woman is you because today is our wedding day to always love and protect you, my wife?
Artinya : Tahukah kamu wanita paling terbaik adalah kamu, karena tepat pada hari ini adalah hari pernikahan kita untuk selalu menyayangi dan melindungi kamu istriku.
Hari yang sangat istimewa seperti ini membutuhkan sebuah ucapan ulang tahun pernikahan yang istimewa pula agar kenangan dihari tersebut akan selalu berkesan untuk sebuah pernikahan.


Anda dapat mengirimkan salah satu ucapan ulang tahun pernikahan ini untuk suami, atau istri, sahabat anda agar mereka bisa merasakan menjadi orang yang teristimewa dan juga paling berarti dalam hidup anda.