Harga Paket Smartfren Unlimited Murah Terbaru Update Bulan Juni 2020

Harga Paket Smartfren Unlimited

Kartu smartfren adalah kartu untuk kuota yang sekarang banyak dinikmati. Karena menyediakan berbagai kuota unlimited yang sangat murah.

Bisa dikatakan kalau smartfren adalah operator telekomunikasi seluler Tanah Air yang lebih identik dengan masyarakat perkotaan. 

Salah satu kunci sukses smartfren mendapatkan jutaan pelanggan baru dalam kurun waktu yang terbilang singkat adalah karena tarif internet yang relatif terjangkau. 

Smartfren juga menghadirkan dengan pilihan paket internet tanpa batas yang berlaku di semua jaringan smartfren.

Dengan menggunakan paket ini, pelanggan smartfren juga tidak perlu khawatir nantinya akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan internet, ataupun dapat melakukan youtube dengan sepuasnya.

Paket data internet smartfren Unlimited tersedia dalam paket harian dan bulanan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 9.000 ribuan saja.

Untuk semua pelanggan smartfren prabayar juga dapat menikmati paket spesial ini, yaitu kecuali pengguna smartfren MiFi.

Meski tanpa batas atau unlimited, pemakaian wajar juga akan tetap berlaku untuk menjaga kinerja layanan agar tetap optimal dalam berinternet.

Jika pengguna melebihi batas pemakaian wajar, maka kecepatan internet juga akan disesuaikan dengan kecepatan 128 Kbps. Berikut adalah daftar paket smartfren Unlimited 2020.

Paket Smartfren Unlimited 1 GB

Jumlah kuota Unlimited 24 jam, untuk batas pemakaian wajar perhari adalah 1 GB, Gratis panggilan ke sesama smartfren, Masa Berlaku 1 hari dengan harga Rp 9.000.

Paket Smartfren Unlimited 1 GB

Jumlah kuota Unlimited 24 jam, untuk batas pemakaian wajar perhari adalah 1 GB, Gratis panggilan ke sesama smartfren, Masa Berlaku 7 hari dengan harga Rp 20.000.

Paket Smartfren Unlimited 1 GB

Jumlah kuota Unlimited 24 jam, untuk batas pemakaian wajar perhari adalah 1 GB, Gratis panggilan ke sesama smartfren, Masa Berlaku 14 hari dengan harga Rp 40.000.

Paket Smartfren Unlimited Lite

Jumlah kuota Unlimited 24 jam, untuk batas pemakaian wajar perhari adalah 500 MB, Gratis panggilan ke sesama smartfren, Masa Berlaku 28 hari dengan harga Rp 50.000.

Paket Smartfren Unlimited 1 GB

Jumlah kuota Unlimited 24 jam, untuk batas pemakaian wajar perhari adalah 1 GB, Gratis panggilan ke sesama smartfren dan gratis 10 menit panggilan telepon ke semua operator, Masa Berlaku 28 hari dengan harga Rp 75.000.

Paket Smartfren Unlimited 1,5 GB

Jumlah kuota Unlimited 24 jam, untuk batas pemakaian wajar perhari adalah 1,5 GB, Gratis panggilan ke sesama smartfren, Masa Berlaku 28 hari dengan harga Rp 100.000.

Nah, itulah paket-paket internet yang ditawarkan smartfren beserta beberapa informasi penting terkait. Pastikan untuk selalu teliti sebelum membeli paket agar tetap nyaman dalam menggunakan layanan internet smartfren.