Kumpulan Stiker Hari Guru Nasional 2019 Yang Unik

Guru selalu menanamkan kesadaran akan harga diri sebagai bangsa dan menanamkan semangat nasionalisme kepada peserta didik dan masyarakat. 

Pada tahap awal kebangkitan nasional, para guru aktif dalam organisasi pemuda pembela tanah air dan pembina jiwa serta semangat para pemuda pelajar.

Guru merupakan salah satu faktor yang strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan yang meletakkan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi peserta didik untuk masa depan bangsa.

Sebagai penghormatan kepada guru, pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 menetapkan tanggal 25 November selain sebagai HUT PGRI juga sebagai Hari Guru Nasional.

Untuk memperingati momentum yang berharga ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memberikan berbagai apresiasi terhadap dedikasi guru. 

Salah satu bentuk penghargaan tersebut adalah dengan diselenggarakannya Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2019.

Untuk merayakan hari guru 2019 ini yaitu pada tanggal 25 november 2019 anda dapat memberikan sebuah stiker hari guru 2019 untuk guru terbaik anda yang selalu berjasa, cinta dan perhatian terhadap murid-muridnya.

Berikut ini adalah kumpulan stiker hari guru 2019 yang saya ambil dari beberapa sumber di youtube dan akan pilih yang terbaik untuk dapat saya bagikan kepada anda semua yaitu sebagai berikut ini.

Stiker Hari Guru Nasional 2019 Yang Unik

"Maju bangkitlah jiwa hati penuh cinta,
Maju bangkitlah jiwa hati penuhi cinta"

Stiker Hari Guru Nasional 2019 Yang Unik

"Wahai para perindu, Tetapkanlah langkahmu,
Menuju sang petunjuk, Jalan lautan biru"

Stiker Hari Guru Nasional 2019 Yang Unik

"Untuk menggapai fitrahmu makna kesuciam,
Untuk menggapai fitrahmu makna kesucianmu"


" Selamat hari guru nasional 2019"

Stiker Hari Guru Nasional 2019 Yang Unik

"Guru belahan jiwa kekasih yang sempurna,
Akhlakmu mempesona, Duhai bulan purnama"

Stiker Hari Guru Nasional 2019

"Bunga-bunga bersemi di atas tanah suci,
mekar indah nan wangi cintamu kan abadi"

Stiker Hari Guru Nasional 2019

"Kunyanyikan lagumu dengan senandung rindu,
Kekasih yang ditunggu wahai kau Mahaguru"

Stiker Hari Guru Nasional 2019

Stiker Hari Guru Nasional 2019

"Guru belahan jiwa, istimewa buat guru yang berdedikasi"

Stiker Hari Guru Nasional 2019

Itulah beberapa gambar stiker hari guru nasional 2019 yang dapat anda berikan kepada guru Anda, Dan semoga semua guru di seluruh dunia diberikan kesehatan, umur yang panjang, rezeki yang banyak dan pantang menyerah dalam memberikan ilmu kepada murid-muridnya. Selamat hari guru nasional 2019.