Doa Natal 2019 Untuk Malam Natal

Salam sahabat - sahabat bijaksana yang terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, hari hari belakangan ini suasana hari Natal sudah sangat terasa orang - orang mulai diingatkan kembali akan kelahiran Tuhan Yesus Kristus, membawa keselamatan bagi kita semua.

Selain hiasan - hiasan natal dimana - mana dan lagu - lagu Natal yang berkumandang hendaklah kita tidak lupa untuk berdoa dan syukur kepada Tuhan atas segala berkat anugerahnya yang luar biasa sepanjang tahun ini.

Berikut ini adalah  salah satu contoh doa untuk malam natal terbaru 2019 yang dapat saudara  ikuti, mari kita berdoa bersama.


Doa Natal 2019


Doa Untuk Malam Natal 2019

Ya Allah Bapa kami yang ada didalam Sorga. Di hari Natal yang kudus ini, aku mengingat akan segala kebaikanMu, dalam hidupku di sepanjang tahun ini. 

Terima kasih Tuhan untuk pimpinan dan pemeliharaanMu, kasihMu yang tidak berkesudahan sejak dari kekekalan sampai kepada kekekalan.

Betapa luar biasa kasihMu ya Bapa, sehingga Engkau telah mengaruniakan PuteraMu yang tunggal, lahir kedalam dunia ini untuk dosa-dosaku.

Di sepanjang tahun ini aku sudah mengalami suka dan duka yang begitu banyak, namun satu hal yang aku percaya, yaitu penyertaanMu senantiasa bersamaku.

Semua yang telah Engkau ijinkan terjadi, akan membawa kebaikan bagiku, sebab aku mengasihiMu.

Engkau adalah Bapa yang baik, yang senantiasa memberikan yang baik dan sempurna bagiku. Engkau Allah yang tidak pernah memberikan batu untuk anakNya yang meminta roti, ataupun memberikan ular untuk anakNya yang meminta ikan.

Saat ini, aku mengucap syukur kepadaMu ya bapa, di hari Natal ini aku mengingat juga akan keluarga, sahabat-sahabat BijakSana, dan orang-orang yang ku kasihi, aku mau berdoa bagi mereka.

Ya Allah Bapa, berkatilah mereka semua yang tercurah melimpah dalam hidup mereka. Berikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi segala sesuatu.

Jauhkanlah mereka dari hal-hal yang jahat dan lindungilah mereka senantiasa. Biarlah di hari Natal ini, aku, keluarhakudan sahabat-sahabatku di dapat menikmati kasih, sukacita, dari damai sejahtera yang melinpah, yang berasal daripadaMu.

terima kasih Bapa. Aku berdoa dan mengucap syukur hanya dalam nama Tuhan Yesus Kristus Haleluya. Amin. "

Nah sahabat bijaksana demikianlah doa untuk malam natal ini, apabila saudara menyukai postingan ini, anda dapat share postingan ini kepada teman-teman dan keluarga anda, agar dapat menjadi berkat kepada orang lain. Terima kasih selamat Natal dan Tuhan Yesus senantiasa memberkati Anda sekeluarga