Kata Kata Bijak Rohani Kristen Penyejuk Hati Yang Menyentuh Terbaru 2019

Kehidupan yang kita jalani terkadang membuat kita lupa akan Tuhan, terkadang kita sibuk dengan pekerjaan kita masing-masing. Bahkan meluangkan waktu sedikitpun untuk Tuhan, terkadang kita tidak bisa.

Tapi, sesibuk apapun kita, Tuhan akan selalu melindungi setiap perjalanan hidup kita, ampunilah kami anak-anakmu yang berdosa ini. Janganlah takut, sebab aku menyertai engkau, janganlah bimbing, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. (Yesana 41:10).

Sangat banyak sekali orang kristen mendapatkan motivasi dalam hidup yaitu dengan membaca alkitab dan kata kata bijak rohani kristen. Kata kata bijak rohani kristen dan alkitab juga memberikan banyak semangat untuk menjalani kehidupan sehari hari.

Kata kata bijak yang kita dapatkan dari pendeta juga dapat kita jadikan sebagai penyemangat pada diri sendiri pada saat kita mengalami kegagalan dan bangkit kembali dengan mengetahui kata kata bijak rohani kristen.


Kata Kata Bijak Rohani Kristen

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai kumpulan kata kata bijak rohani kristen penyejuk hati yang menyentuh. Kata kata bijak rohani kristen ini saya dapatkan dari berbagai sumber video di youtube dan sudah saya tentukan yang terbaik untuk memotivasi semangat pada diri kita yaitu sebagai berikut.


Apapun yang sedang kamu alami saat ini ingat Allah, terus berkarya. Sekalipun kita tak dapat melihat dan memahaminya.


Saat putus asa tetaplah memilih untuk maju dan saat kamu masih belum mengerti maksud Tuhan, tetaplah memilih untuk percaya


Walaupun begitu banyak dan berat masalah yang aku hadapi, aku tetap akan setia berjalan bersama Tuhan Yesus.


Satu-satunya persiapan terbaik untuk hari esok adalah menggunakan hari ini sebaik-baiknya.


Seringkali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.


Tanda penyertaan Tuhan dalam hidup kita menjadi berkat bagi banyak orang.


Jangan menahan kekuatan yang Tuhan berikan supaya Tuhan memberikan anugerah dan perkenanNya atas hidup kita.


Tuhan suka dengan orang yang mau berikan segalanya untuk Tuhan, yang tidak berpikir untung-rugi dalam mengikut Tuhan.


Jangan sampai kemalasan dan  sikap semau gue membuat kita kehilangan bagian yang telah Tuhan berikan.


Hanya orang-orang yang rendah hati yang akan diberikan kemampuan untuk membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin, dan menerima berkat dari Tuhan.


Dalam waktu Allah dan dengan cara Allah padang gurun akan membuka jalan kepada sebuah tanah yang dialiri susu dan madu.


Harapan adalah nilai kemanusiaan yang penting untuk kehidupan yang dinamis. Di tempat ada harapan, disitu ada kehidupan.


Tuhan lebih tertarik pada karakter kita daripada kepandaian kita karena karakter berasal dari hati.


Sifat asli seseorang nampak pada saat tidak ada yang memperhatikannya.


Tuhan mampu mengubah musuh menjadi sahabat.


Tetaplah taat pada Tuhan meskipun ada resikonya.


Kedamaian bukanlah ketidakhadiran masalah. Kedamaian adalah kehadiran Allah.


HArapkanlah hal-hal yang ebsar dari Tuhan. Usahakanlah hal-hal yang besar bagi Allah.


Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, ada kalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.


Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah.


Tidak ada musuh yang lebih hebat dalam pertumbuhan rohani kita kecuali kesombongan, dan tidak ada yang lebih mendorong pertumbuhan rohani kecuali kerendahan hati.


Belajar dengan sabar dan tekun untuk mengerti kehendakNya dan melakukannya, maka hidup kita akan terus mengalami kemenangan dari hari ke hari.


Mungkin kamu merasa masih memiliki harapan karena ada waktu yang memberimu harapan, BERSABARLAH DAN BERTEKUNLAH DALAM DOA KARENA TUHAN ITU BAIK.

Itulah kata kata bijak rohani kristen yang telah saya rangkum dan tentukan sudah saya tentukan yang terbaik dan yang menyentuh hati. Kata kata bijak di atas dapat anda jadikan sebagai penyemangat atau motivasi anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari.