1000+ Kata Kata Mutiara Menyambut Hari Natal Terbaik 2019 Yang Indah

Perayaan memperingati natal atau hari kelahiran tuhan yesus sudah semakin dekat yaitu pada tanggal 25 desember dan tepatnya pada hari rabu, 25 desember 2019. Persiapan apa saja yang sudah anda lakukan untuk memperingati hari natal tersebut. Perayaan natal tidak akan lengkap jika tidak adanya pohon natal yang ada dirumah.

Pada perayaan natal 2019 ini juga berdekatan dengan hari tahun baru 2020 yaitu pada tanggal 1 januari. Kata kata mutiara natal sangat bermanfaat untuk Anda bagikan kepada keluarga, teman maupun pacar Anda.

Pada peringatan hari natal  juga dekat dengan tahun baru 2020. Segala sesuatu pada tahun sebelumnya menjadi kenangan tersendiri bagi kita yaitu mulai dari pencapaian, kegagalan dan juga kesuksesan dan sesuatu yang lainnya.

Kata mutiara perayaan natal pastinya juga sangat indah dan unik jika di baca. Bukan hanya sekadar kata mutiara natal biasa saja, melainkan juga sebuah kata mutiara natal yang sangat unik dari yang lainnya.

Perayaan natal sangat identik dengan puisi, kata kata mutiara, kata kata bijak dan kartu ucapan selamat natal yang unik untuk dibagikan kepada keluarganya.

Perayaan natal juga tidak akan lengkap jika tidak ada kata kata mutiara perayaan natal. Kata mutiara natal yang unik dan kreatif yang saya dapatkan dari berbagai sumber di google, dan pastinya sudah saya pilih yang terbaik dan unik untuk anda bagikan kepada keluarga Anda.


Kata Kata Mutiara Natal

" Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal. "

" Selamat hari Natal, semoga rahmat dan damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga kita. "

" Selamat Natal, semoga damai dan kasih Yesus memenuhi kita semua beserta seluruh umat manusia. Gloria in exelsis Deo. "

" Mari kita semua dapat menjadi pembawa cinta dan kasih, damai dan terang untuk dunia. Selamat Memperingati Hari Natal 2019, dan semoga dalam kehidupan kita dapat dipenuhi dengan cinta dan damai dalam keluarga. "

" Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Christmas. "

" Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. "

" Semoga rahmat dan juga damai untuk keluarga, teman yang kita cintai. "

" Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua. "

" Anda dapat memberikan kepada keluarga Anda dan diri Anda sendiri adalah sukacita bersama-sama yaitu hadiah terbaik untuk natal. "

" Biarkan semangat meluap dari hati Anda ke semua orang-orang yang Anda sayangiterutama keluarga anda. "


Kata Kata Mutiara Natal

" Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang Kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal. "

" Semoga Anda dan keluarga Anda sehat dan selalu diberikan kebahagiaan. "

" Semoga semangat dapat membawa sukacita dan sebuah kebahagiaan, serta harapan terbaik untuk anda di tahun yang akan datang. "

" Menyonsong masa depan dengan semangat, meraih kedamaian di hari kudus ini, selamat natal. "

" Musim liburan adalah sebuah waktu terbaik untuk tahun 2019. Karena, salah satu hal yang juga dapat membuatnya begitu hebat adalah pada saat dapat berkumpul dengan keluarga."

" Hari natal juga mengisi sebuah harapan, sukacita, cinta, dan juga kebahagiaan. Saya ingin tahu bahwa persahabatan juga dapat membuat Anda merasakan hal yang sama. "

" Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal. "

" His destiny was the CROSS. His Purpose was LOVE. His reason was YOU. May you have a meaningful Christmas. "

" Hal yang paling indah tentang hari natal adalah hal yang wajib, seperti badai, dan kita semua melewatinya. "

" Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga damai & kasih natal beserta kita semua. "

" Sebuah lagu terdengar pada saat Natal. Untuk dapat membangunkan langit di tengah malam dan damai di bumi dan juga memuji Tuhan di tempat yang tinggi. "

" Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus. "

" Natal merupakan saatnya untuk dapat mengungkapkan rasa cinta kepada orang-orang terdekat kita dan juga yang paling utama adalah keluarga kita. Bagaimana mungkin anda dapat melupakannya.  "

" Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya. "
" Tak ada kartu yang dapat kukirimkan. Tak ada bunga yang dapat untuk kuberikan. Tak ada kue yang dapat kukasihkan. Cuma sebuah SMS selamat memperingati natal ini untukmu. "


Kata Kata Mutiara Perayaan Natal

" Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang Kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal. "

" Setiap saat dalam sehari memiliki sebuah arti dan memiliki sebuah nilai tersendiri. Pagi juga membawa HARAPAN, Sore membawa sebuah IMAN. Petang membawa CINTA, Malam membawa KETENANGAN. Semoga semuanya ada pada diri Anda. "

" Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita memiliki ketiganya untuk natal tahun ini. "

" Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai. "

" Selamat natal. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah bersama orang-orang yang disayangi-Nya. "

" Hadiah Natal terbaik, Anda dapat diberikan kepada keluarga Anda dan diri Anda sendiri adalah sukacita bersama-sama. Biarkan semangat meluap dari hati Anda dan tumpah ke semua orang-orang tersayang Anda. "

Itulah kumpulan kata kata mutiara menyambut hari Natal terbaik 2019 yang dapat anda bagikan kepada keluarga anda, atau sebagai referensi kartu ucapan natal dan dapat anda gunakan untuk story Whatsapp, facebook dan lainnya.