Lirik Lagu Natal Di Hatiku - Nikita - Lagu Rohani Natal 2019

Dalam perayaan Natal Gereja Gereja diseluruh Indonesia biasanya juga melakukan sebuah Ibadah Perayaan Natal, namun hal tersebut juga tidak bersamaan akan tetapi jika dibuat jadwal agar dapat ibadah perayaan natal dapat dilakukan supaya masing masing Gereja dapat mengundang untuk datang melakukan Perayaan Natal Bersama.

Perayaan Hari Natal merupakan sebuah hari yang sangat bersejarah bagi kita semua yang merayakan hari natal setiap tahunnya. Perayaan natal tidak akan pernah lengkap jika tidak ada lirik lagu natal 2019. Perayaan natal sangat identik dengan lagu natal.

Perayaan natal tinggal menghitung hari lagi dan perayaan natal akan tiba pada tanggal 25 desember setiap tahunnya dan setelah perayaan natal, 5 hari kemudian kita akan merayakan tahun baru 2020. Apa saja yang sudah anda persiapkan dalam merayakan perayaan natal tersebut.

Saya akan memberi anda solusi mengenai perayaan natal 2019 yang akan dirayakan pada tanggal 25 desember 2019 yaitu dengan memberikan solusi berupa lirik lagu natal dihatiku karena dengan lagu ini keluarga anda akan senang jika bernyanyi ramai ramai dalam perayaan natal tersebut.


Lirik Lagu Natal Di Hatiku

Perayaan natal tidak akan lengkap jika tidak ada lagu natal dalam merayakannya. Oleh sebab itu pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai lirik lagu natal di hatiku - nikita. yaitu sebagai berikut ini.

Lirik Lagu Natal Di Hatiku - Nikita


Seperti palungan,
Layakkanlah hatiku menyambutMU Tuhan,
Seperti emas, kemenyan dan mur,
Biar hidupku berkenan padaMU.

Sebab Natal tak akan berarti tanpa kasihMU,
lahir di hatiku,
Hanya bersamaMU Yeyus kurasakan selalu indahnya,
Natal di hatiku.

Bersama paduan suara surga ku bernyanyi,
Kemuliaan di tempat maha tinggi,
Dan damai sejahtera di antara manusia,
Yang hidupnya berkenan kepadaMU.

Itulah lirik lagu natal dihatiku dan dapat anda gunakan untuk menjadi referensi bernyanyi anda dengan keluarga Anda pada saat perayaan natal 2019. Semoga lirik lagu natal di hatiku diatas dapat bermanfaat untuk sahabat sekalian, sekian dan terima kasih.