Ucapan Selamat Natal 2019 Dalam Bahasa Mandarin

Perayaan memperingati natal atau hari kelahiran Tuhan Yesus sudah semakin dekat yaitu tepatnya pada hari rabu, 25 desember 2019. Persiapan apa saja yang sudah anda lakukan untuk memperingati hari natal tersebut. 

Akan tetapi ada salah satu yang membuat sedih para sahabat sekalian karena tidak dapat merayakan hari natal. Karena masalah pekerjaan yang jauh atau sedang berada di china. Anda tidak perlu khawatir saya akan memberi solusi agar anda tetap bisa bersama dengan keluarga anda.

Say akan memberi solusi kepada anda agar tetap dekat dengan keluarga, pacar ataupun teman terbaik anda yang pada saat ini tidak bersama dengan anda. Dengan memberi ucapan selamat natal 2019 bahasa mandarin kepada teman anda yang berada di China.

Ucapan selamat natal dalam bahasa Mandarin ini dapat anda berikan dengan kado natal pada saat pengiriman melalui jasa J&E, J&T ataupun dengan menggunakan Jasa Gojek bagi yang tempat tinggalnya masih dapat untuk di jangkau dengan sebuah kendaraan bermotor.


Ucapan Selamat Natal Bahasa Mandarin


Berikut adalah kumpulan ucapan selamat natal 2019 bahasa mandarin yang bisa Anda berikan kepada orang tua atau teman anda. Dan ucapan natal bahasa mandarin ini dapat anda pilih yang menurut anda bagus untuk Anda berikan pada orang tua atau sahabat anda yaitu sebagai berikut.

1).

" Mari kita semua dapat menjadi pembawa cinta dan kasih, damai dan terang untuk dunia. Selamat Memperingati Hari Natal 2019, dan semoga dalam kehidupan kita dapat dipenuhi dengan cinta dan damai dalam keluarga. "

“ 让我们成为爱与爱,和平与光明的载体。2019年圣诞节快乐,希望我们的生活中能充满家庭中的爱与和平。”

“ Ràng wǒmen chéngwéi ài yǔ ài, hépíng yǔ guāngmíng de zàitǐ.2019 Nián shèngdàn jié kuàilè, xīwàng wǒmen de shēnghuó zhōng néng chōngmǎn jiātíng zhōng de ài yǔ hépíng.”

2).

" Selamat hari natal 2019 dan semoga rahmat dan juga damai untuk keluarga, teman yang kita cintai. "

“ 2019年圣诞快乐,并祝您为我们的家人,我们挚爱的朋友们充满怜悯和和平。”

“ 2019 Nián shèngdàn kuàilè, bìng zhù nín wèi wǒmen de jiārén, wǒmen zhì'ài de péngyǒumen chōngmǎn liánmǐn hé hépíng.”

3).

" Biarkan semangat meluap dari hati Anda ke semua orang-orang yang Anda sayangiterutama keluarga anda. Selamat Natal 2019. "

“ 让精神从您的内心溢出到所有您爱的人,特别是您的家人。2019年圣诞快乐。”

“ Ràng jīngshén cóng nín de nèixīn yìchū dào suǒyǒu nín ài de rén, tèbié shì nín de jiārén.2019 Nián shèngdàn kuàilè. ”

4). 

" Semoga Anda dan keluarga Anda sehat dan selalu diberikan kebahagiaan. Selamat Memperingati natal 2019. "

“ 祝您和您的家人健康,永远幸福。祝贺2019年圣诞节。”

“ Zhù nín hé nín de jiārén jiànkāng, yǒngyuǎn xìngfú. Zhùhè 2019 nián shèngdàn jié. ”

5).

" Semoga semangat dapat membawa sukacita dan sebuah kebahagiaan, serta harapan terbaik untuk anda di tahun yang akan datang. Selamat natal 2019. "

“ 希望这种精神能够在来年带来欢乐和幸福,并为您带来最良好的祝愿。2019年圣诞快乐。”

“ Xīwàng zhè zhǒng jīngshén nénggòu zài láinián dài lái huānlè he xìngfú, bìng wèi nín dài lái zuì liánghǎo de zhùyuàn.2019 Nián shèngdàn kuàilè. ”

6). 

" Musim liburan adalah sebuah waktu terbaik untuk tahun 2019. Karena, salah satu hal yang juga dapat membuatnya begitu hebat adalah pada saat dapat berkumpul dengan keluarga. Selamat hari natal 2019. "

“ 假期是2019年的最佳时机。因为,让它变得如此美好的一件事就是何时可以与家人聚会。2019年圣诞快乐。”

“ Jiàqī shì 2019 nián de zuì jiā shíjī. Yīnwèi, ràng tā biàn dé rúcǐ měihǎo de yī jiàn shì jiùshì hé shí kěyǐ yǔ jiārén jùhuì.2019 Nián shèngdàn kuàilè. ”

7).

" Hari natal juga mengisi sebuah harapan, sukacita, cinta, dan juga kebahagiaan. Saya ingin tahu bahwa persahabatan juga dapat membuat Anda merasakan hal yang sama. "

“ 圣诞节也充满了希望,喜悦,爱和幸福。我想知道,友谊也可以使您感到相同。”

“ Shèngdàn jié yě chōngmǎnle xīwàng, xǐyuè, ài hé xìngfú. Wǒ xiǎng zhīdào, yǒuyì yě kěyǐ shǐ nín gǎndào xiāngtóng. ”

8). 

" Hal yang paling indah tentang hari natal adalah hal yang wajib, seperti badai, dan kita semua melewatinya. Selamat memperingati Hari Natal 2019. "

“ 圣诞节最美丽的是,这是必须的,就像暴风雨一样,我们所有人都通过了。2019年圣诞节快乐。”

“ Shèngdàn jié zuì měilì de shì, zhè shì bìxū de, jiù xiàng bàofēngyǔ yīyàng, wǒmen suǒyǒu rén dōu tōngguòle.2019 Nián shèngdàn jié kuàilè. ”

9).

" Sebuah lagu terdengar pada saat Natal. Untuk dapat membangunkan langit di tengah malam dan damai di bumi dan juga memuji Tuhan di tempat yang tinggi. Selamat Hari Natal 2019. "

“ 圣诞节那天听到了一首歌。为了能够在深夜和人间安宁中唤醒天空,还在高处赞美上帝。2019年圣诞节快乐。”

“ Shèngdàn jié nèitiān tīng dàole yī shǒu gē. Wèile nénggòu zài shēnyè hé rénjiān ānníng zhòng huànxǐng tiānkōng, hái zài gāo chù zànměi shàngdì.2019 Nián shèngdàn jié kuàilè.”

10).

" Natal merupakan saatnya untuk dapat mengungkapkan rasa cinta kepada orang-orang terdekat kita dan juga yang paling utama adalah keluarga kita. Bagaimana mungkin anda dapat melupakannya. Selamat Hari Natal 2019. "

“ 圣诞节是时候向最亲近的人表达爱意,也是最重要的是我们的家人。你怎么可能忘记它。2019年圣诞节快乐。”

“ Shèngdàn jié shì shíhòu xiàng zuì qīnjìn de rén biǎodá ài yì, yěshì zuì zhòngyào de shì wǒmen de jiārén. Nǐ zěnme kěnéng wàngjì tā.2019 Nián shèngdàn jié kuàilè.”

11).

" Tak ada kartu yang dapat kukirimkan. Tak ada bunga yang dapat untuk kuberikan. Tak ada kue yang dapat kukasihkan. Cuma sebuah SMS selamat memperingati natal ini untukmu. "

“没有卡可以发送。没有花可以提供。没有饼干可以清洗。只有一条短信可以为您圣诞节庆祝。”

“Méiyǒu kǎ kěyǐ fāsòng. Méiyǒu huā kěyǐ tígōng. Méiyǒu bǐnggān kěyǐ qīngxǐ. Zhǐyǒu yītiáo duǎnxìn kěyǐ wéi nín shèngdàn jié qìngzhù.”

12).

" Setiap saat dalam sehari memiliki sebuah arti dan memiliki sebuah nilai tersendiri. Pagi juga membawa HARAPAN, Sore membawa sebuah IMAN. Petang membawa CINTA, Malam membawa KETENANGAN. Semoga semuanya ada pada diri Anda. Selamat memperingati natal 2019. "

“一天中的每一刻都有其意义,并有其自身的价值。早晨也带来希望,下午带来信心。晚上带来爱,夜晚带来真相。希望一切都在你身上。祝贺2019年圣诞节。恭喜。"

“Yītiān zhōng de měi yīkè dōu yǒu qí yìyì, bìng yǒu qí zìshēn de jiàzhí. Zǎochén yě dài lái xīwàng, xiàwǔ dài lái xìnxīn. Wǎnshàng dài lái ài, yèwǎn dài lái zhēnxiàng. Xīwàng yīqiè dōu zài nǐ shēnshang. Zhùhè 2019 nián shèngdàn jié. Gōngxǐ. "

Semoga dengan ucapan selamat natal 2019 dalam bahasa Mandarin tersebut dapat membuat keluarga anda senang tanpa anda tidak kumpul dengan keluarga anda, Karena jarak yang jauh, semoga kata kata ucapan selamat natal 2019 bahasa mandarin ini dapat bermanfaat untuk Anda.