Hasil Akhir LIDA 2020 TOP 70 Grup 5 Merah Yang Tersenggol Tadi Malam

Pada postingan kali ini Jasmani Pedia akan membuat postingan mengenai hasil lida 2020 top 70 grup 5 merah, setelah sekian lama jasmani pedia tidak membahas mengenai hasil dangdut.

Indosiar sekarang sudah membuat program baru yang tidak kalah bergengsinya dengan program lain yaitu DA Asia 5, D'star dan LIDA 2019 dan sekarang telah masuk pada LIDA 2020 yang sudah tayang di indosiar setiap hari jam 20.00 WIB.

Liga Dangdut Indonesia  juga telah memasuki pada musim ke tiga, sekarang Liga dangdut Indonesia 2020 juga telah hadir di indosiar dan ada 70 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia yang mewakilinya.

Pada tadi malam 1 februari 2020 telah memasuki pada top 70 grup 5 Merah lida 2020 dan ada 5 finalis yang tampil pada tadi malam. Berikut ini adalah daftar peserta lida 2020 top 70 grup 5 Merah yang akan tampil yaitu sebagai berikut.


  1. SYELA dari Provinsi KALIMANTAN UTARA
  2. CINTA dari Provinsi KEP. BANGKA BELITUNG
  3. KHANSA dari Provinsi JAWA BARAT
  4. ICA dari Provinsi ACEH
  5. FIKI dari Provinsi PAPUA

Berikut ini adalah daftar lagu yang di nyanyikan oleh ke 5 peserta di LIDA 2020 top 70 grup 5 merah dari Syela, Cinta, Khansa, Ica dan Fiki berikut ini.

1). Penampilan peserta Pertama Syela dari Kalimantan Utara

SYELA dari Provinsi KALIMANTAN UTARA yang menyanyikan lagu yang berjudul " Tamu Malam Minggu "Bintang Pentas yang mendapatkan 1 standing ovation dari Caren Delano.

2). Penampilan peserta Kedua Cinta dari Kep. Bangka Belitung

CINTA dari Provinsi Kep. Bangka Belitung yang menyanyikan lagu yang berjudul " Ikhlas " yang mendapatkan 4 standing ovation dari semua dewan juri.

3). Penampilan peserta Ke Tiga Khansa dari Jawa Barat

KHANSA dari Provinsi JAWA BARAT yang menyanyikan lagu yang berjudul " Bintang Pentas "yang mendapatkan 0 standing ovation.

4). Penampilan peserta Ke Empat ICA dari ACEH

ICA dari Provinsi ACEH yang menyanyikan lagu yang berjudul " Fatamorgana " yang mendapatkan 4 standing ovation dari semua dewan juri.

5). Penampilan peserta Ke Lima FIKI dari PAPUA

FIKI dari Provinsi PAPUA yang menyanyikan lagu yang berjudul " Dia Lelaki Aku Lelaki " yang mendapatkan 0 standing ovation.


Hasil Akhir LIDA 2020 TOP 70 Grup 5 Merah

Hasil akhir LIDA Top 70 Grup 5 Merah tadi malam Syela dari Kalimantan Utara tersenggol, Sistem penilaian 100 % berdasarkan dari sms dan vote di aplikasi tokopedia dan aplikasi Shopee. 


  1. CINTA dari Provinsi KEP. BANGKA BELITUNG = 29.18%
  2. ICA dari Provinsi ACEH = 20.87%
  3. KHANSA dari Provinsi JAWA BARAT = 20.69% (Terselamatkan dari juri )
  4. FIKI dari Provinsi PAPUA = 15.42%
  5. SYELA dari provinsi KALIMANTAN UTARA = 13.84% (Tersenggol)

Dengan demikian maka yang tersenggol di lida 2020 top 70 grup 5 merah tadi malam adalah " SYELA " duta dari provinsi " KALIMANTAN UTARA ". Posisi dua polling tertinggi otomatis akan melaju ke babak selanjutnya dan dewan juri menyelamatkan salah satu dari tiga polling terbawah yaitu " KHANSA " dari " JAWA BARAT ". Terus sms dan vote jagoan anda di Lida 2020 agar dapat melaju ke babak selanjutnya.