Kata Ucapan Selamat Wisuda 2020 - Bahasa Inggris, Memotivasi, Sedih, Untuk Pacar, Sahabat

Kelulusan adalah sesuatu yangs angat membanggakan untuk diri kita sendiri, ataupun untuk orang rua, orangtua mana yang tidak bangga ketidak anaknya bisa lulus menjadi sarjana dengan sebuah gelar yang bagus.

Apa lagi kalau kita bisa meraih lulusan terbaik di sebuah universitas pastinya hal tersebut sangat membanggakan, dan dengan menjadi lulusan terbaik dengan nilai tertinggi membuat kita lebih mudah dalam mencari sebuah pekerjaan.

Kita juga sangat bangga jika salah satu teman kita juga sudah lulus menjadi wisudawan apalagi jika memiliki gelar Cum Laude yang memiliki penghargaan tertinggi untuk teman kita.

Untuk merayakan kelulusan teman anda, anda bis memberikan sebuah hadiah, namun hadiahnya tidak berupa barang, melainkan dengan sebuah ucapan selamat wisuda untuk teman anda, dengan ucapan tersebut saya yakin teman anda juga akan senang.

Berikut ini adalah beberapa kata ucapan selamat wisuda 2020 dalam bentuk bahasa inggris, atau memotivasi, sedih dan juga untuk teman anda, yaitu sebagai berikut.

Kata Ucapan Selamat Wisuda 2020

Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaru 2020

Selamat atas perjuanganmu, bela menyusun skripsi sampe malam, sampe lupa makan hanya gara gara tugas dan sukses terus kamu bisa melewati semuanya itu, Aku salah satu orang yang bangga atas hasil keringatmu itu.

Selamat atas wisudanya, Semoga ...,  Ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat, sukses mengikuti di tiap langkahmu, semoga gelarnya mendapat sedekah dari Allah SWT.

Di hari yang istimewa ini hanya sebuah ucapan yang bisa aku berikan kepadamu, semoga kamu terus sukses dan bisa mencapai cita-cita yang kamu inginkan.

Semoga kamu di hari wisuda ini bisa membuat kamu untuk terus sukses dan semangat dalam mencapai cita - cita kamu.

Semoga kamu bisa sukses dan bisa membanggakan kedua orang tuanya, semangat terus ya. Happy graduation.

Ucapan Wisuda Yang Memotivasi

Selamat ya (teman anda) atas kelulusannya, semoga apa yang telah kamu capai tidak lantas membuat kamu puas. Terus kembangkan ilmu yang kamu dapat, negeri ini akan selalu menunggu karyamu.

Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Kamu harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Kamu pantas mendapatkan sebuah kelulusan. Saya berharap, semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih sukses dan lebih baik dari sekarang. Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik.

Selamat atas kelulusanmu. Kami bangga kepadamu dan semoga kamu mendapatkan kesuksesan besar suatu hari nanti.

Saat ini saya melihatmu sebagai mahasiswa terbaik. Namun sepuluh tahun yang akan datang, saya ingin melihatmu sebagai pemimpin di sebuah perusahaan terbaik.

Ketika kamu saat ini tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang sukses di luar sana yang memulai karis mereka bahkan dengan DO tetapi mereka bisa menjadi orang sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin. 

Selamat atas kesuksesanmu. Setelah lulus, ambil ilmu yang telah kamu dapatkan di universitas, kemudian gunakan untuk orang-orang yang ada di sekitarmu. Buat dirimu menjadi orang berguna bagi orang lain.

Saya sangat bangga karena kamu meraih kelulusanmu hari ini. Kemudian, saya akan lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain.

Kata Kata ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris

Graduation is a quite happy and proud time. However, the hard work must not be the end. You have to continue to learn and to work even harder than before for getting a better future.

You deserve this graduation. I hope that you can become more successful and better than this. Do not hand offer due to all adversity and continue to do your best.

Congrats on your graduation. We are proud of you and hope you get a great success someday.

Currently, I see you as the best student. But ten years from now, I want to see you as a leader in the best company.

When you are not currently the best graduate, do not be disappointed. There are many successful people out there who started their career with the DO tittle but they can be a success because of the hard work that they started as soon as possible.

Congrats on becoming a graduate. After this, take the knowledge that you get at university, then use it for the people around you. Make yourself become useful for others.

I am very proud because of you on your graduation today. Then, I would be proud of the lessons that you got are beneficial to others.

Ucapan Selamat Wisuda Sedih

Selamat datang di gerbang di pintu kehidupan baru. Smeua yang kamu dapatkan di hari itu akan mengantarmu menuju gerbang mulia.

Selamat wisuda kawan, semoga ilmu-ilmu yang telah kamu dapatkan di bangku kuliah bisa teraktualisasikan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. Semoga bisa menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang diridhoi Allah SWT saat teladan bagi seluruh masyarakat. Sukses selalu kawan.

Pada setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentuan dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jarak langkahmu.

Kawan, Selamat ya atas kelulusanmu, mudah-mudahan ilmu yang telah kamu dapat dengan bersusah payah akan bermanfaat untukmu dan juga orang banyak.

Sebagai adik, tentunya aku merasa bangga telah mendapatkan apa yang menjadi cita-citamu. Semangat ya kak dan tetaplah belajar. Semoga kakak akan berhasil dalam melewati bab-bab di kehidupan yang mendatang.

Sekrang kamu telah menggapai gelar sarjana, yang kamu perjuangka dengan tidak mudah dengan segenap kemampuanmu tanpa kenal lelah. Selamat atas keberhasilanmu ya kawan.

Selamat atas wisudanya ya kak, harapanmu pada saat ini telah dicapai, sebagai adik kau hanya mengingatkanmu, jangan berpuas diri dulu sampai disini, lanjutkanlah dan langkahkan kakimu ke gerbang yang lebih mulia.

Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu mengantarkan kalian para sahabat - sahabat terbaikku hingga ke gerbang yang lebih mulia.

Selamat wisuda kawanku, semoga saja apa yang telah tercapai selama ini, dapat menjadikanmu lebih baik lagi dan semua ilmu yang telah kau dapatkan disini akan berguna bagi nusa dan bangsa.

Selamat wisuda sahabatku, Selamat datang didunia nyata, semoga pengetahuanmu akan bermanfaat bagi orang banyak.

Kata Bijak Selamat Wisuda Untuk Pacar

Alhamdulillah, selamat ya sayang. Semoga pencapaian yang kamu raih saat ini dapat menjadi lebih baik lagi di masa depan, bermanfaat semua imlmunya dan berguna bagi nusa dan bangga.

Selamat wisuda sayang, mantapkanlah hatimu. Jangan pernah kau merasa puas. Sampai suatu saat nanti kau meloncat ke udara, teriakan kesuksesanmu. Raih dengan sebuah doa, usaha dan cinta maka kamu akan mendapatkan lebih dari yang kamu harapkan sayang.

Selamat wisuda sayang, selamat datang di dunia nyata. Ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

Tiada yang lebih indah selain kata kata syukur alhamdulillah. Semoga apa yang kau dapat hari ini bisa menjadi yang terbaik di masa depan. Selamat berjuang sayang, untuk mengamalkan ilmu di masyarakat, sukses dan jawa selalu sayangku.

Selamat wisuda ya sayang, perjuangan kamu belum cukup sampai disini saja dan perjuangan kamu masih akan dilalui demi menggapai cita-cita yang selama ini kamu impikan sayang.

Selamat wisuda cintaku, semoga semua ilmu-ilmu yang sudah kamu dapatkan di bangku pendidikan akan teraktualisasikan pada kehidupan yang nyata dan bermanfaat untuk banyak orang sayang.

Selamat ya sayang atas semua keberhasilanmu, semoga saja ilmu - ilmu yang sudah kamu dapatkan disini akan membawamu untuk masa depan kita yang cerah dan lebih baik lagi sayang.

Bila kamu tidak menjadi terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang yang sukses di luar sana yang memulai karir mereka dengan judul DO tetapi mereka  dapat menjadi sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin sayang.

Aku senang karena kamu sudah mendapat sesuatu yang kamu bercita-cita untuk semua waktu. terus belajar sayang , kamu akan sukses juga dalam melewati bab berikutnya dari hudp kamu sayang.

Kamu layak kelulusan ini sayang. Saya berharap bahwa kamu bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari ini. Jangan berpangku tangan karena semua kesulitan dan terus melalukan yang terbaik sayang.

Itulah beberapa Kata Ucapan Selamat Wisuda 2020 - Bahasa Inggris, Memotivasi, Sedih, Untuk Pacar, Sahabat, yang dapat anda berikan kepada teman anda yang sekarang tengah wisuda, semoga dengan ucapan tersebut dapat membuat teman anda tambah semangat dalam mencari pekerjaan dan pastinya sangat memotivasi untuk teman anda.