Kata Kata dan Gambar Ucapan Selamat Hari Kartini 2020

Hari kartini yang diperingati yait setiap tahun pada tanggal 21 april yang bertepatan dengan tanggal lahir dari sang pejuang emansipasi wanita yaitu yang bernama ibu kartini.

Berkat dari perjuangan ibu kartini pada saat melakukan berbagai hal yang juga dilakukan oleh para pria untuk dapat menuntut ilmu.

Setiap tanggal 21 april juga akan merayakan peringatan hari kartini dimana hal ini untuk dapat memepringati tokoh perempuan hebat di indonesia yaitu Ibu Kartini, yang berjuang untuk kesetaraan hak para perempuan dan pria.

Hal besar ini juga menjadi salah satu hari besar untuk wanita di Indonesia. Maka dari itu sangat banyak perempuan - perempuan Indonesia yang memeriahkan hari kartini dengan membuat puisi pantun, kata kata ucapan dan lainnya.

Pada postingan kali ini ada beberapa kata kata dan gambar ucapan selamat hari kartini 2020 yang dapat anda berikan kepada ibu anda, teman, atau dapat anda bagikan ke sosial media yaitu sebagai berikut ini.

1). Tidak peduli seberapa keras anda dalam mencoba, anda tidak akan pernah bisa menyangkal apa yang telah kamu rasa. Jika kamu memang berharga dimata seseorang, tidak ada alasan baginya untuk dapat mencari sesorang yang lebih baik dari kamu.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

2). Terkadang kesulitan juga harus anda rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepada dirimu.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

3). Jangan pernah mengeluhkan hal-hal yang buruk yang datang ke dalam hidup kamu. Tuhan juga tidak akan pernah memberikannya. Andalah yang membiarkannya untuk datang.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

4). Banyak hal yang dapat menjatuhkan anda, akan tetapi satu-satunya hal yang benar juga dapat menjatuhkan kamu adalah sikap pada kamu sendiri.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

5). Jangan pernah biarkan kegelapan kembali datang pada dirimu, jangan pernah biarkan para wanita kembali diperlakukan semena-mena.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

6). Karena kami sangat yakin pengaruh pendidikan juga besar bagi para wanita, agar wanita juga lebih cakap dalam melakukan sebuah kewajibannya yang diserahkan alam sendiri ke dalam tanganya untuk dapat menjadi ibu pendidikan manusia yang pertama-tama.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

7). Agama memang dapat menjauhkan kita dari dosa akan tetapi berapa banyak dosa yang akan kita lakukan atas nama agama?

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

8). Pada saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti untuk dapat saling mencintai. mereka juga hanya berhenti untuk saling menyakiti.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

9). Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba, jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk bisa menang.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

10). Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil sebuah pertimbangan kita dan juga akan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang, tiada mendendam, itulah adalah bahagia.
Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

11). Tidak semua perempuan itu mata duitan, memandang lelaki berdasarkan pada kekayaan. Apa guna kekayaan yang pasti akhirnya juga akan hilang. Kasih sayang dan juga sebuah perhatian itulah yang sebenarnya yang semua perempuan impikan.

Gambar Ucapan Hari Kartini 2020

12). Perempuan juga mampu senyum walaupun terluka, mampu juga tahan walau perih, mampu bahagia walau beliau kecewa. Dia juga selalu pura-pura kuat walaupun tidak kadang-kadang terlalu penat untuk dapat bertahan.

13). Lupakanlah mencari pria yang terbaik, tetapi tetap fokuslah pada dirimu untuk dapat menjadi wanita yang Terbaik. Hormatilah dirimu, jika engkau ingin mendapatkan cinta yang menghormatimu. Selamat hari kartini 2020!

14). Perempuan itu bila tersenyum ramah itu juga menandakan baik hatinya, mulia akhlaknya, tidak suka menyombongakan diri. Penyayang,tulus dalam menerima ataupun dalam memberi.

15). Perempuan itu mudah ceria itu juga menandakan sosok perempuan yang selalu berharap akan hadirnya seseorang juga memberinya kebahagian serta juga dapat menghapus air matanya di masa lalu.

Itulah beberapa kata kata dan ucapan selamat hari kartini yang dapat anda berikan terutama pada ibu anda, selanjutnya dapat anda berikan pada teman dan dapat anda bagikan pada media sosial. Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia, semoga anda semua diberikan kesehatan.