Kumpulan Ucapan dan Gambar Ucapan Selamat Paskah 2020

Kita sebentar lagi akan merayakan hari paskah 2020 yang akan dirayakan pada tanggal 12 april 2020 ini yaitu tepatnya pada hari minggu, 12 april 2020.

Perayaan Paskah yang jatuh pada tanggal 12 April 2020. Perayaan Paskah merupakan sebuah perayaan yang sangat penting dalam tahun liturgi gejejawi kristen. Pada perayaan paskah, bagi umat kristen identik dengan Yesus. 


Perayaan Paskah merupakan sebuah perayaan yang sangat bersejarah bagi kita semua, Perayaan paskah identik dengan Yesus yang oleh paulus yang disebut dengan anak domba paskah, jemaat Kristen hingga pada saat ini dipercaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan.


Persiapan apa saja yang sudah anda persiapkan dalam merayakan hari paskah ini, anda tidak perlu kuatir dalam memperingati hari paskah ini.


Daftar Isi:

  1. Kata Ucapan Selamat Hari Paskah 2020
  2. Ucapan Paskah 2020 Bahasa Inggris
  3. Gambar Ucapan Paskah 2020

Pada postingan kali ini saya akan membuat postingan mengenai ucapan paskah 2020 dalam bahasa indonesia maupun bahasa inggris beserta gambar ucapan paskah 2020, yang dapat anda gunakan untuk merayakan hari paskah 2020 ini.

Kata Ucapan Selamat Hari Paskah 2020

Kawan .. ku kirim ucapan selamat paskah karena Tuhan kita telah bangkit. Selamat Paskah 2020

Apapun yang sedang kamu alami saat ini ingat Allah, terus berkarya. Sekalipun kita tak dapat melihat dan memahaminya.


Selamat Paskah, Tuhan telah mengalahkan maut dan juga Bangkit bagi kita, selamat paskah 2020.


Saat putus asa tetaplah memilih untuk maju dan saat kamu masih belum mengerti maksud Tuhan, tetaplah memilih untuk percaya.


Ia telah mengalahkan ,aut, dan dengan kebangkitan-Nya telah membawa kemenangan bagi umatnya. Selamat paskah, berkat dan kedamaian selalu menyertaimu.


Seringkali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.


Kami sekeluarga mengucapkan: Selamat Paskah 2020, Tuhan Yesus memberkati Anda dan keluarga Anda.


Sahabat ... Paskah ini seharusnya aku bersamamu seperti tahun - tahun sebelumnya, Tapi karena Tugas dan tanggung Jawab Yang menjauhkan aku darimu, Selamat Paskah.


Jangan menahan kekuatan yang Tuhan berikan supaya Tuhan memberikan anugerah dan perkenanNya atas hidup kita.


Yesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang DIA TELAH BANGKIT. Marilah kita juga BANGKIT dan JADI LILIN yang selalu menyala dengan melayani sesama bersama dengan YESUS.


Tuhan suka dengan orang yang mau berikan segalanya untuk Tuhan, yang tidak berpikir untung-rugi dalam mengikut Tuhan.


Ada kasih. Ada pengorbanan. Ada kemenangan, Ada harapan baru kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat Paskah, Semoga paskah ini menjadi hari istimewa bagi Anda dan orang yang Anda cintai.


Hanya orang-orang yang rendah hati yang akan diberikan kemampuan untuk membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin, dan menerima berkat dari Tuhan.


Hai maut di manakah kemenangan? Hai maut, di manakah sengatmu? (I Korinus 15:55) Bersuka citalah karena YESUS telah mengalahkan maut Selamat Paskah. Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimua, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. (Amsal 3;5).


Dalam waktu Allah dan dengan cara Allah padang gurun akan membuka jalan kepada sebuah tanah yang dialiri susu dan madu.


Harapan adalah nilai kemanusiaan yang penting untuk kehidupan yang dinamis. Di tempat ada harapan, disitu ada kehidupan.


Dan yusuf pun mengambil mayat Yesus dan mengkafaninya dengan kain lenan yang putih bersih. Lalu membaringkannya di dalam kubur baru yang digalinya didalam bukit batu dans esudah menggulingkan sebuah batu besar ke pintu kubur itu pergilah dia. (Matius 27 : 59 - 60).


Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, ada kalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.


Tidak ada musuh yang lebih hebat dalam pertumbuhan rohani kita kecuali kesombongan, dan tidak ada yang lebih mendorong pertumbuhan rohani kecuali kerendahan hati.


Selamat paskah. Semoga kita juga bangkit menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Selamat Paskah 2020.

Baca Juga : Tema Paskah 2020 KWI dan PGI

Ucapan Paskah 2020 Bahasa Inggris

Friend. I send the Passover greeting because our Lord has risen. Happy Easter 2020

Whatever you are experiencing today, remember God, continue to work. Though we cannot see and understand it.


Happy Easter, God has overcome death and also rose for us, congratulations Easter 2020.


When desperate, keep choosing to go forward and when you still don't understand God's intention, keep choosing to believe.


He has defeated, the AUT, and with his resurrection has brought victory to his people. Happy Easter, blessings, and peace always be with you.


Often we are too busy adding new problems so we forget to count the blessings we get.


Our family says: Happy Easter 2020, Lord Jesus bless you and your family.


Friend... This Passover I should be with you as in the previous years, but because of the duty and responsibilities that keep me away from you, Happy Easter.


Do not withstand the strength God gives the Lord to give His Grace and His will for our lives.


Jesus had suffered, died on the cross for all of us. Now HE is RISEN. Let us also ARISE and BE a CANDLE that is always burning by serving others together with JESUS.


There is love. There is sacrifice. There is victory, there is a New Hope darkness has defeated him. Happy Easter, May this Easter be a special day for you and your loved ones.


Only those who are humble will be given the ability to make all that may not be possible, and receive the blessing of the Lord.


Death where is victory? O death, where is your sting? (I Korinus 15:55) I rejoice that JESUS has overcome the death of Happy Easter. Trust in THE LORD with all your attention, and lean not to your own understanding. (Prov. 3; 5).


In the time of God and by the way, the god of the wilderness will open the way to a land flowing with milk and honey.

Baca Juga : Kumpulan Puisi Paskah 2020 Yang Menyentuh Hati, Terbaik, Sedih dan Terbaru

Gambar Ucapan Paskah 2020

1). Selamat Paskah
Gambar Ucapan Paskah 2020

2). Kami mengucapkan Selamat Paskah.



Gambar Ucapan Paskah 2020

3). Kawan... ku kirim ucapan selamat paskah karena Tuhan kita telah bangkit. Selamat Paskah 2020.



Gambar Ucapan Paskah 2020

4). Selamat Paskah. Tuhan telah mengalahkan maut dan Bangkit Bagi Kita.



Gambar Ucapan Paskah 2020

5). Sahabat ... Paskah ini seharusnya aku bersamamu seperti tahun - tahun sebelumnya, Tapi karena Tugas dan tanggung Jawab Yang menjauhkan aku darimu, Selamat Paskah.



Gambar Ucapan Paskah 2020

6). Kami sekeluarga mengucapkan: Selamat Paskah 2020, Tuhan Yesus memberkati Anda dan keluarga Anda.



Gambar Ucapan Selamat Paskah 2020

7). Ada kasih. Ada pengorbanan. Ada kemenangan, Ada harapan baru kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat Paskah, Semoga paskah ini menjadi hari istimewa bagi Anda dan orang yang Anda cintai.

Gambar Ucapan Selamat Paskah 2020

8). Hai maut di manakah kemenangan? Hai maut, di manakah sengatmu? (I Korinus 15:55) Bersuka citalah karena YESUS telah mengalahkan maut Selamat Paskah. Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimua, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. (Amsal 3;5).



Gambar Ucapan Selamat Paskah 2020

9). Yesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang DIA TELAH BANGKIT. Marilah kita juga BANGKIT dan JADI LILIN yang selalu menyala dengan melayani sesama bersama dengan YESUS.



Gambar Ucapan Selamat Paskah 2020

10). Ia telah mengalahkan ,aut, dan dengan kebangkitan-Nya telah membawa kemenangan bagi umatnya. Selamat paskah, berkat dan kedamaian selalu menyertaimu.



Gambar Ucapan Selamat Paskah 2020

Gambar ucapan paskah 2020 ini saya dapatkan dari salah satu akun youtube yang bernama "Fredy Wakum", selengkapnya jika anda ingin menonton video tentan ucapan paskah 2020.

Baca Juga : Pantun PASKAH 2020 Terbaru, Lucu, dan Terbaik Untuk Merayakan Paskah
Semoga kata kata ucapan paskah dan gambar ucapan paskah 2020 ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan dapat anda gunakan dalam merayakan hari paskah 2020 ini yaitu dengan share gambar dan kata ucapan ini ke media sosial anda di facebook, whatsapp, instagram dan lainnya.